Kamis, 03 Januari 2008

About Booters Programs

Berikut ini cara yang bisa digunakan untuk mengatasi peluru atau tembakan dari para booter.

Di Yahoo Messenger anda, silahkan buka jendela preference (Silahkan anda cari sendiri lewat mana anda membukanya, saya yakin anda mau meluangkan waktu untuk mengetahui cara ini demi kenyamanan anda chatting dan bebas dari para booter). Setalah masuk jendela preference cari link ke ignore list. Disana terdapat dua opsi, pilihlah opsi “Ignore anyone who is not on my Messenger list”. Hal ini akan menjadikan setiap ID yang ingin PM atau apapun dengan anda tertahan atau (ter-block) sehingga mereka tidak mampu masuk ke window chattingan anda. Dengan demikian peluru yang ditembakkan para booter lewat ID boot (bot) mereka tidak akan sampai ke tempat chattingan anda. Dan anda pun bisa terbebas dari para booter atau lammer. Saya ringkas saja penjelasan ini:

Yahoo! Messenger >> Messenger >> Preferences >> Ignore List >> Ignore anyone who is not on my Messenger List

Namun demikian perlu diberi catatan, untuk beberapa versi lama Yahoo Messenger dengan melakukan cara ini, sering kali menyebabkan ID chatter yang berada di chat room menjadi ikut ter-ignore sehingga hanya ID chat yang masuk list messenger anda saja yang bisa tampil. Tapi untuk versi keluaran terbaru Yahoo Messenger 8 tidak menjadi masalah. Anda bisa terus chatting di chat room dengan tenang. Hanya saja anda tidak mendapatkan teman baru karena add buddies anda jadi ikut terblok alias tidak bisa masuk, kecuali jika anda yang menambahkan atau meng-add ID tersebut.

Cara ini memang sangat sederhana dan simple sehingga mungkin banyak membantu kenyamanan chatting anda. Akan tetapi jika koneksi internet anda cukup lemah dan serangan para booter menggunakan peluru ID boot yang cukup banyak serta memiliki koneksi internet yang tinggi (biasanya dari luar negeri liat komentar booter satu ini yang memiliki koneksi 1000 mbps bandingankan dengan di Indonesia yang sering Cuma 100-1000-an kbps, apalagi kalau anda ngenet di warnet yang cuma dapat bagian 10 kbps) anda tetap saja bisa terputus dari server yahoo alias disconect. Walaupun masih tetap bisa disconnect ada keuntungan dengan memakai cara ini, yaitu anda tidak menerima secara visual serangan para booter itu sehingga tidak mengganggu kenyamanan monitor atau mata anda.

Jika anda ingin lebih bagus menangkal para booter atau lamer anda juga bisa menggunakan softwar anti boot yang berafiliasi dengan Yahoo Messenger seperti YTK, KaoticProtocol Anit, Spark, YFilter, atau bisa menggunakan Chat Client semisal Yah Elite, Yazak, Y Tunnel dan yang lainnya.

Selamat Mencoba

Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot: Arena Bertarung Para Booter atau Lamer Indonesia di Chat Room Surabaya, Yogyakarta dan Bandung

Para booter atau lamer kadang kala karena sudah jenuh dengan kemampuan mereka sering membuat tantangan tersendiri untuk unjuk kekuatan boot maupun anti boot mereka. Bahkan terkadang dengan undangan terbuka untuk mengadu dan bertarung dalam suatu Room. Tidak jarang pula mereka menggunakan ID Chat yang menantang untuk menjajal atau mencoba keampuhan anti boot mereka. Semisal ID anti_boot, boot_saja_saya, anti_dc, silahkan_diboot dan sebagainya. Mereka dengan terang-terangan menantang para Lamer atau Booter untuk mendisconectkan mereka.

Berikut beberapa Chat Room yang dulu (saya sudah jarang ngeroom di room ini) sering dilakukan ajang Pertarungan. Surabaya:10 merupakan room yang sering melakukan unjuk kebolehan dan sering pula memberikan undangan kepada siapa saja untuk mencoba keampuhan boot mereka. Dan sering pula setelah melakukan pertarungan mereka menjadi teman atau kawan. Silahkan coba mampir ke room ini, terutama di malam hari. Karena malam hari biasanya merupakan malam yang paling cocok ketika para Lamer telah selesai bekerja dan pengen refresing di dunia maya Yahoo Messenger.

Adu kekuatan juga sering dipertontonkan Chat Room Yogyakarta:7. Disini mereka juga sering menantang booter atau lamer. Bahkan tidak jarang pembicaraan di Room ini selalu mengarah ke obrolan soal Boot. Jadi hati hati di Room ini karena banyak ranjaunya. Sayangnya para booter sering kali kalah oleh rayuan atau rengekan dari gadis-gadis atau perempuan-perempuan. Khususnya para wanita yang telah mereka kenal dekat (Seringnya kalau luar negeri dari Hongkong loch, gak tahu kenapa. He he he). Yah Ibarat Cleopatranya Yahoo yang sedang menundukkan Kaisar Agustinus dari Romawi (Salah gak pengetahuan sejarah saya? Kalau salah mohon dikoreksi).Tidak jarang para teman wanita mereka membuat mereka menangguhkan pertarungan ini. Di Bandung dan Jakarta juga terdapat Room yang berkelakuan seperti ini. Kalau gak salah Bandung:4 cukup sering digunakan untuk ajang pertempuran ini.Tantang menantang dalam room merupakan hal yang biasa dan wajar. Jadi biarkan saja mereka melepaskan hasrat bertarung dan libido yang kelebihan. Mungkin juga mengejar munculnya adrenalin. Tidak beda dengan para Hacker.

Pelakunya jangan dikira hanya berasal dari Indonesia. Beberapa orang indonesia yang kerja di luar negeri atau yang lagi menuntut ilmu juga sering menghilangkan kebosanan mereka dengan melakukan pertarungan semacam ini. Korea, Jepang merupakan tempat para Lamer yang cukup handal. Akses internet dengan koneksi yang sedemikian besar yang mereka miliki merupakan kelebihan dari para Booter atau Lamer dari Luar Negeri. Jadi berhati-hatilah dengan mereka. Kecepatan koneksi juga sangat mempengaruhi hasil akhir dari pertarungan. Seperti dalam karate atau kungfu atau ilmu beladiri apapun juga, kecepatan gerakan merupakan kelebihan bagi seorang petarung.

Room-room diatas hanyalah sekedar pengalaman dan pengetahuan saya beberapa bulan yang lalu. Sekarang saya jarang sekali mampir ke room-room tersebut. Entah sudah ada perubahan atau belum saya tidak tahu. Silahkan anda buktikan sendiri. Anda pengen mencoba? Silahkan saja.

Salam Damai

Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger

Urutan dibawah ini acak tidak berdasarkan pada yang paling bagus atau jelek. Bisa merupakan Boot dengan 1 Bot Booter dengan 1 Opsi sampai Ribuan Bot Booter dengan Puluhan Opsi, bisa merupakan Boot untuk PM sampai Room Loader:

  1. BootingWareHouseWarFare
  2. 1 Click
  3. American Pride The Return
  4. Astro
  5. Awa-Power
  6. ChaoticsGodComplex
  7. ChaoticsWolverine
  8. Dark Reapers
  9. Decentboot
  10. DeepDeepTrouble
  11. Drama-Solver Resurrection
  12. In The End Till Death Do Us Part
  13. La cosa nostra
  14. Lamers-cold-blue-death
  15. RoomDestroy
  16. Silver Star
  17. Sonic Disconnect
  18. Y!-Predator
  19. Y! Terrorism

Dan masih terdapat banyak lagi Boot-boot yang sering digunakan oleh para Lamer. Buatan dalam negeri alias anak-anak Indonesiapun cukup banyak dan tidak kalah ampuhnya. Dan anda juga perlu tahu biasanya para Booter atau Lamer memiliki persediaan senjata boot sampai beratus-ratus. Mereka menggunakannya menyesuaikan diri dengan musuh yang ingin diserang, seperti menggunakan boot yang khusus menyerang chat client atau anti boot tertentu semisal Yazak, Yah Elite, atau Y Tunnel. Para booter atau lamer biasanya juga mengenali chat client atau anti boot apa yang digunakan oleh musuh mereka atau target mereka sehingga mereka bisa memilih senjata boot yang cocok untuk menyerang target mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN COMMENT